Ruth Sahanaya Ikon L'Oreal Revitalift
Brand kosmetik terkemuka di dunia, L’oreal kali ini memilih Ruth Sahanaya sebagai ikon L’Oreal Paris Revitalift. Pengumuman tersebut disampaikan dalam acara surprise birthday party. Surprise birthday party yang diadakan oleh L’Oreal Paris merupakan kegiatan unik yang ditujukan untuk mengajak wanita Indonesia berusia 30 tahun ke atas agar dapat merasa lebih gembira dan nyaman menjalani hari-harinya, sekaligus merayakan ulang tahun wanita yang akrab disapa Uthe itu. Ini dilakukan sesuai dengan spirit Revitalift, yaitu “Everyday can be your birthday”.
Marketing Manager PT L’Oreal Indonesia, Monika Ardianti Sugiharso dalam siaran persnya mengatakan, “Everyday can be your birthday adalah spirit di balik Revitalift yang mengajak wanita untuk semangat dan antusias menjalani keseharian mereka, tanpa khawatir terhadap penuaan dini.”
“Ruth Sahanaya terpilih sebagai brand ambassador L’Oreal Paris karena ia selalu terlihat gembira dan nyaman dalam menjalani hidup baik sebagai seorang diva, ibu, dan istri. Seakan-akan setiap hari adalah hari ulang tahun dan semangat itu yang membuatnya terlihat selalu cantik, segar, dan awet muda. Bersama Uthe, L’Oreal Paris ingin mengajak wanita Indonesia untuk terus merayakan momen yang indah dalam hidup, tanpa khawatir dengan kerutan seiring bertambahnya usia,” sambungnya.
Terpilihnya Ruth Sahanaya sebagai ikon Revitalift selaras dengan misi L’Oreal Paris, yaitu untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia melalui tokoh Indonesia berprestasi yang hangat dan dekat di hati konsumen.
“Prestasi karier Uthe yang telah diraihnya selama 25 tahun ini menunjukkan pada kita semua bahwa perjalanan hidup akan semakin indah apabila dijalankan dengan penuh antusiasme dan optimisme. Karenanya, agar kita bisa menjalani hari-hari dengan lebih gembira lagi, kita bisa mulai dengan menjalaninya seperti merayakan ulang tahun setiap hari,” jelas Monika.
Dengan merawat kulit menggunakan produk perawatan Revitalift seperti yang digunakan Uthe, Monika menyarankan wanita Indonesia untuk mulai merayakan “everyday as your birthday”.
Rangkaian produk perawatan antiaging Revitalift dari L’Oreal Paris (produk anti-aging nomor 1 di dunia berdasarkan data Nielsen Prancis 2009 di 50 negara) yang terdiri dari cleansing, care dan specific care, merupakan produk inovatif yang dikembangkan secara khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, merawat kekencangan, dan menyamarkan kerutan.
Bahan-bahan aktif anti-aging yang terkandung dalam rangkaian produk Revitalift seperti Elastin, Pro-retinol A Forte, Pro-Tensium E, dan Vitafibrine mampu mengurangi kerutan, mengencangkan serta menghaluskan kulit.
“Jadi, tidak perlu khawatir soal perawatan anti-aging yang efektif. Ada L’Oreal Revitalift yang menghilangkan efek penuaan dini, sehingga kita bisa go out, have fun, and celebrate our birthday everyday!,” imbuh Monika.
Sebagai ikon L’Oreal Paris Revitalift terbaru, Uthe pun memberikan tip agar penampilan selalu terlihat segar dan cantik.
“Tidak usah takut bertambah ‘tua’ dengan ulang tahun asalkan hidup dengan semangat, melakukan segalanya sebaik mungkin tanpa beban, maka penampilan pun lebih segar karena jiwa kita bahagia,” ucapnya.
Sebagai diva yang memiliki prestasi cemerlang, Uthe juga menitipkan pesan cantik kepada seluruh wanita Indonesia.
source: lifestyle.okezone.com
Marketing Manager PT L’Oreal Indonesia, Monika Ardianti Sugiharso dalam siaran persnya mengatakan, “Everyday can be your birthday adalah spirit di balik Revitalift yang mengajak wanita untuk semangat dan antusias menjalani keseharian mereka, tanpa khawatir terhadap penuaan dini.”
“Ruth Sahanaya terpilih sebagai brand ambassador L’Oreal Paris karena ia selalu terlihat gembira dan nyaman dalam menjalani hidup baik sebagai seorang diva, ibu, dan istri. Seakan-akan setiap hari adalah hari ulang tahun dan semangat itu yang membuatnya terlihat selalu cantik, segar, dan awet muda. Bersama Uthe, L’Oreal Paris ingin mengajak wanita Indonesia untuk terus merayakan momen yang indah dalam hidup, tanpa khawatir dengan kerutan seiring bertambahnya usia,” sambungnya.
Terpilihnya Ruth Sahanaya sebagai ikon Revitalift selaras dengan misi L’Oreal Paris, yaitu untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia melalui tokoh Indonesia berprestasi yang hangat dan dekat di hati konsumen.
“Prestasi karier Uthe yang telah diraihnya selama 25 tahun ini menunjukkan pada kita semua bahwa perjalanan hidup akan semakin indah apabila dijalankan dengan penuh antusiasme dan optimisme. Karenanya, agar kita bisa menjalani hari-hari dengan lebih gembira lagi, kita bisa mulai dengan menjalaninya seperti merayakan ulang tahun setiap hari,” jelas Monika.
Dengan merawat kulit menggunakan produk perawatan Revitalift seperti yang digunakan Uthe, Monika menyarankan wanita Indonesia untuk mulai merayakan “everyday as your birthday”.
Rangkaian produk perawatan antiaging Revitalift dari L’Oreal Paris (produk anti-aging nomor 1 di dunia berdasarkan data Nielsen Prancis 2009 di 50 negara) yang terdiri dari cleansing, care dan specific care, merupakan produk inovatif yang dikembangkan secara khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, merawat kekencangan, dan menyamarkan kerutan.
Bahan-bahan aktif anti-aging yang terkandung dalam rangkaian produk Revitalift seperti Elastin, Pro-retinol A Forte, Pro-Tensium E, dan Vitafibrine mampu mengurangi kerutan, mengencangkan serta menghaluskan kulit.
“Jadi, tidak perlu khawatir soal perawatan anti-aging yang efektif. Ada L’Oreal Revitalift yang menghilangkan efek penuaan dini, sehingga kita bisa go out, have fun, and celebrate our birthday everyday!,” imbuh Monika.
Sebagai ikon L’Oreal Paris Revitalift terbaru, Uthe pun memberikan tip agar penampilan selalu terlihat segar dan cantik.
“Tidak usah takut bertambah ‘tua’ dengan ulang tahun asalkan hidup dengan semangat, melakukan segalanya sebaik mungkin tanpa beban, maka penampilan pun lebih segar karena jiwa kita bahagia,” ucapnya.
Sebagai diva yang memiliki prestasi cemerlang, Uthe juga menitipkan pesan cantik kepada seluruh wanita Indonesia.
source: lifestyle.okezone.com


No comments:
Note: Only a member of this blog may post a comment.